PERTAMAX TURBO DAN YNCI MATARAM LOMBOK CHAPTER RAMAIKAN BEDUK PERTAMINA

Selasa, 21 Mei 2019, Pertamina menggelar acara BEDUK (Buka Dengan UKM dan Komunitas) di Dapoer Sasak Udayana, Mataram.

Acara ini dihadiri oleh beberapa perwakilan UKM yang sudah sadar subsidi – beralih dari LPG subsidi ke LPG non subisidi Bright Gas 5.5 Kg.

“Kami harap temen2 UKM yg lain dapat mencontoh tmn2 UKM ini. Peruntukan LPG subsidi utk masyarakat yg tdk mampu, kalau kita mampu jgn ambil hak masyarakar yg tdk mampu. Segera beralih ke LPG non subsidi spt Bright Gas 5.5 Kg. Masyarakat dapat menukarkan 2 tbg 3 Kg nya ke tbg Bright Gas 5.5 Kg hanya dengan membayar isinya saja – kalau tdk tau dimana tmpt menukarkannya bs hub call center Pertamina di 1-500-000 atau 135”.

Pada acara tersebut, Pertamina juga turut memberikan santunan kepada anak yatim dari NW Mujahiddin dan juga merangkul komunitas media serta mitra Pertamina.

“Acara buka bersama ini kami inisiasi untuk menyambung tali silaturahmi dan berbagi keberkahan di bulan suci ramadhan karena berbagi tak akan pernah rugi”.

Di acara yang sama, Sigit Wicaksono HP selaku Marketing Branch Bali NTB – Jr. Sales Executive Retail XI menyampaikan berita gembira untuk masyarakat Lombok mengenai Pertamax Turbo, setelah beberapa waktu terputusnya pasokan Pertamax Turbo satu-satunya lokasi yaitu di SPBU Selagalas.

Sejak awal bulan Mei 2019 Pertamina telah kembali menyediakan kembali Pertamax Turbo di 5 SPBU sekaligus, yaitu SPBU Meninting, SPBU Pelembak, SPBU Selagalas, SPBU Masbagik dan SPBU Lenek demi memenuhi kebutuhan bahan bakar berkualitas tinggi khusus bagi pecinta otomotif di Lombok.

Dalam kegiatan ini Sigit Wicaksono  turut mengundang Komunitas YNCI Mataram Lombok Chapter dan memberikan voucher Pertamax Turbo kepada anggotanya sebagai salah satu apresiasi atas komitnen pecinta otomotif untuk setia menggunakan bahan bakar non subsidi berkualitas tinggi.

Dan acara BEDUK di tutup dengan foto bersama dengan seluruh tamu undangan.

Adv. Pertamina@2019

Platdr.media

Related posts

Leave a Reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *