BERJUANG KERAS, IMI NTB BERHASIL MENYELESAIKAN RANGKAIAN SERI MOTORPRIX REGION 3

PLATDR.MEDIA – Kerja keras IMI NTB dalam menjalankan dan mensukseskan rangkaian gelaran Pirelli Motorprix Region 2018 patut mendapatkan apresiasi dari segenap pihak dan masyarakat pecinta otomotif NTB. Bagaimana tidak, setelah setahun menghilang akibat digabung ke Region 2, IMI NTB kembali dapat menggelar seri Motoprix Region 3 (Bali,NTB, NTT) di tahun 2018 ini.

Fajri Wirawan selaku Koordinator Motoprix Region 3 mengatakan, IMI NTB telah berjuang keras untuk menghidupkan kembali otomotif Region 3 khususnya Balap Motor (MotorPrix). Tekad IMI NTB ini didasari dengan besarnya harapan Team Racing agar bisa balapan di Region 3 tanpa gabung dengan Region 2 dengan pertimbangan efisiensi bea opereasional. Disamping itu, banyak atlet balap yg berkiprah di kancah nasional seperti Gede Arya Kurniawan (Ucil – Bali), Ketut Madiasta (Bali), Putu Roy Nugraha (Bali), Ricky Susanto (Bali) dan masih banyak pembalap lainnya yg lahir di Region 3” kata Wirawan. Akhirnya, penghidupan kembali Region 3 yang diawali dengan pengajuan pada tanggal 10 Desember 2017 dan langsung dibahas dan diplenokan pada Rakernas IMI tgl 11 Desember 2017 di Jakarta.

Namun seperti yang disampikan juga oleh Ketua IMI NTB dalam sambutan acara pembukaan Pirelli Motoprix Region 3 seri 3 tahun 2018, minimnya peserta Motorprix Region 3 harus menjadi sebuah catatan bagi seluruh pembalap dan teamnya. “IMI NTB telah berjuang keras untuk gelaran Motoprix Region 3 ini sampai pada seri ketiga ini. Dan sudah sepatutnya para pembalap dan Timnya untuk dapat melakukan regenerasi sehingga gelaran seri balap nasional bisa kembali digelar di NTB.

“Tentunya tak luput juga adalah dukungan para sponsor khusnya para pelaku bisnis otomotif di NTB, mengingat biaya yang dikeluakan dalam sebuah penyelenggaran balap motor tidaklah murah.” Ungkap Pak Edo (sapaan akrab Ketua IMI NTB).

OTOPRIDE_PLATDR @ 2018

Related posts

Leave a Reply


Your email address will not be published. Required fields are marked *